Sabtu, 01 Oktober 2011

Jennifer Lopez Beli Rumah Rp. 158 Miliar

Bukasanabukasini - Patah hati tak jarang membuat seseorang menggila. Selain mengurung diri di kamar, belanja biasanya menjadi pelampiasan wanita patah hati. Mungkin ini dialami Jennifer Lopez yang nekat menghamburkan US$18 juta atau sekitar Rp158 miliar untuk membeli rumah baru.
Bukasanabukasini.
Seperti dikutip dari laman Hollyscoop, rumah berukuran 14.000 meter persegi itu terletak di perumahan Water Mill di Hampton, kawasan bergengsi Amerika Serikat. Memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi. 

Dengan lantai marmer yang hangat,  rumah ini memastikan kenyamanan penghuninya sepanjang waktu. Dilengkapi lemari pakaian megah, perpustakaan, kolam, perapian, lift, dan paviliun di samping kolam. 

Wanita yang akrab disapai J-Lo belum menempati rumah barunya lantaran sibuk syuting film di Palm Beach, Florida. Namun, sumber mengatakan bahawa J-Lo segera pindah dalam beberapa bulan bersama dengan anak kembarnya, Max dan Emme.

Beberapa pesohor yang bermukim di kawasan mewah itu antara lain Rudy Guliani, mantan walikota New York. Keluarga Hitlon juga mempunyai rumah di sana, walau tidak ditinggali. Keluarga Hilton berencana menyewakannya pada musim panas dengan harga US$400 ribu dolar atau sekitar Rp 3,5 miliar.



Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...