Sabtu, 03 September 2011

Apa yang Membuat Hello Kitty Terkenal?

Bukasanabukasini Hello Kitty tidak asing lagi bagi kita. Pernak – pernik Hello Kitty makin banyak kian hari. Bahkan sekarang produk Hello Kitty meliputi semua kebutuhan yang diperlukan manusia seperti bantal, handuk, asbak atau tong sampah . Selain produk sehari-hari, hello kitty juga dibuat sebagai tokoh untuk game, wallpaper dan buku bergambar. Tokoh kartun asal Jepang ini memang sudah mendunia. Semakin terkenalnya si Hello, semakin banyak yang menjual dan membelinya. Penggemarnya pun dari yang anak – anak, wanita, pria, hingga orang tuapun sangat menyukai tokoh yang satu ini.

Bukasanabukasini.





Banyak orang bingung kenapa kucing betina yang tidak mempunyai mulut ini terkenal. Jawabanya sederhana yaitu karena kucing ini tidak mempunyai mulut. Ada 2 alasan si kucing tanpa mulut terkenal, yaitu;
  • Lebih terlihat lucu karena tidak ada mulut
  • Lebih merasa tenang karena si hello kitty tidak memiliki mulut.
Mungkin alasan terakhir sangat membingungkan jadi saya akan kasih contoh. Bayangkan Anda sedang sedih dan marah kemudian melihat boneka Hello Kitty yang tidak mempunyai mulut ini. Anda tidak akan merasa diketawai atau diejek. Tapi keadanya akan berbeda kalau si kitty mempunya mulut yang berbentuk senyuman akan terlihat mengejek atau mengetawain ketika Anda dalam masalah, jadi bukannya menenangkan Anda, Anda malah tambah sedih atau marah karena boneka ini. Maka dari itu hingga saat ini Hello Kitty masih mempunyai banyak penggemar. Ingin mengetahui sejarah dari Hello Kitty ini?  Baca juga artikel yang berkaitan dengan Sejarah Hello Kitty.
Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...