Sabtu, 27 Agustus 2011

Game Point Blank Indonesia Game Online FPS Terfavorit

Bukasanabukasini - Point Blank Indonesia (PB) ini adalah suatu permainan online berjenis FPS (First Person Shooter). Game besutan Gemscool ini tak dipungkiri lagi kalau sudah menjadi Game Online terfavorit di Indonesia saat ini. Bekerja sama dengan perusahaan Korea yaitu KREON dan ZEPETTO PB Indonesia dapat menjadi salah satu Game Online terfavorit saat ini. Bagaimana tidak, sudah terbukti dari Server yang disediakan selalu ramai di mainkan oleh pemain di seluruh Indonesia. Dan Event kompetisinyapun setiap tahun bahkan setiap bulannya selalu diadakan.
Bukasanabukasini.
Jujur, Saya juga penggemar Game Online ini namun Saya tak bisa menjelaskan kenapa Saya tertarik dan suka dengan PB. Yang pasti, ada kesenangan tersendiri dikala melakukan HeadShot (HS) atau menjadi top score pembunuh terbanyak.

PB Indonesia pertama diliris di Indonesia pada tahun 2009, bisa dikatakan penerus Game Counter Strike (CS) yang dulunya mendunia. Anda pastinya sudah tidak asing dengan Counter Strike (CS) khan?! CS hingga saat ini memang masih belum kehilangan penggemar, namun yang pasti player CS sudah pasti juga merupakan player PB. Pemain PB Indonesia pun diperkirakan sudah mencapai jutaan jumlahnya.

Nah, bedanya PB dengan CS adalah kalau dulunya kita memainkan game CS biasanya kita bermain dengan pemain 1 Net (LAN), tanpa register ID, tanpa Level atau pangkat yang harus kita kejar. Sedangkan PB Indonesia dapat bermain dengan seluruh troopers (pemain) diseluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai jutaan pemain secara Online (membutuhkan koneksi internet), register diawal sebelum bermain, yang membuat PB Indonesia makin seru adalah Kita akan selalu menaikan level atau pangkat kita diasaat kita bermain. Selama bermain kita mendapatkan EXP (Experienxce) dan Point (Point untuk digunakan berbelanja didalam game) So, hati-hati kalau sudah mulai memainkan Game Online PB Indonesia ini. Tidak ada jaminan kalau Anda juga ikut terjebak menjadi maniak Game Online. hahaha…

Eits,, perlu diingat sebelum memainkan PB Indonesia kita harus download dulu gamenya, Setelah itu install di komputer kamu dan terakhir daftar untuk mendapatkan ID PB disini buat log in. Biasanya banyak para user yang saling tukar ID dan password. Bahkan, ada beberapa yang menjualnya. Kalau tertarik membeli ID PB silahkan dicari banyak kok di internet seperti di forum-forum dan blog yang khusus untuk menjualnya. Silahkan seacrh di google, Spec. komputer untuk bisa memainkan permainan Online ini minimum harus memiliki spesifikasi sebagai berikut :

1. CPU P4 2.4G / Athlon 2500+
2. Memory Ram 512 mb
3. VGA 128 mb
Setelah spec computer sesuai dan game PB juga telah didownload beserta pacthnya, maka selanjutnya lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Jika belum punya program Game-nya, silahkan anda
download dengan klik link dibawah ini.
Link Client Server (761 MB)   Itu adalah link download buat client gamenya. Nah, jika sudah di klik Linknya, maka akan terlihat gambar atau tampilan seperti dibawah ini









Setelah itu Klik Save File, dan untuk selanjutnya silahkan Klik cara menginstal Game FPS PointBlank Indonesia.
Sebelum memainkan game PB kalian harus download dulu file client gamenya, ikuti langkah berikut :
2. Setelah client game terdownload, download juga partial patch point blank klik di sini Partial file patch (621 kB) atau bisa juga download langsung untuk full patch (10,8 MB). Pilih salah satu diantara kedua patch itu, yang mana akan diperlukan saat mau memulai memainkan game nantinya.

3. Untuk proses pengistalan silahkan dibaca di artikel kami di  cara menginstal Game FPS PointBlank Indonesia.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin memainkan Game PB Indonesia.
Untuk info lebih lengkapnya kalian juga bisa mengunjungi situs resminya di  pb.gemscool.com
Cari juga fitur-fitur yang ada pada Game Online PointBlank Indonesia, seperti:
-          Cara Menjalankan Game
-          Game Mode
-          Peta/ Map
-          Karakter
-          Senjata
-          Mision Card
-          Pangkat
-          Kontrol

Pointblank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...