Minggu, 16 Oktober 2011

TOP 10 Fans Page Fasebook "Like" Terbanyak

Bukasanabukasini - Sejak awal berdirinya Facebook tahun 2004, situs jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg hingga saat ini masih menjadi situs terbesar di dunia. Dengan 600 juta user yang aktif, tidak heran bila banyak individu ataupun kelompok memanfaatkan layanan dari Facebook itu sendiri. Tapi pernahkah anda bertanya, atau minimal ingin mengetahui siapakah yang memiliki “Like” facebook fans page terbanyak saat ini? Terinsiprasi karena pertanyaan tersebut, sayapun duduk bersila sambil menjelajah tentang Top 10 facebook fans page.
Bukasanabukasini.

1. Facebook
Dengan 46.772.423 penggemar, Facebook sendiri berada di urutan pertama yang memiliki penggemar terbanyak. Wajar mengenai hal ini, karena memang pada dasarnya Facebook sendiri adalah tempat banyak orang yang memanfaatkan layanannya.

2. Texas HoldemPoker
Yup, siapa yang tidak kenal sama si Zynga. Selain setiap game dari Zynga telah menjadi applikasi games dari Facebook itu sendiri, namun salah satu game Zynga juga memiliki fans sebanyak 45.461.050. Texas Holdem Poker seakan menjadi trendsetter bagi game poker online, bahkan bagi Facebook sendiri.

3. Eminem
Marshall Bruce Maathers III, atau lebih dikenalnya dengan Eminem. Seorang rapper terkenal yang berasal dari Amerika Serikat ini sekarang memiliki 41.648.911 penggemar pada halaman Facebooknya.

4. Youtube
Mmm.., kalau ngomongi situs tempat berbagi video, Youtube pasti sudah ada dalam benak anda. Situs tempat untuk saling berbagi agar dapat mengunggah atau menonton video ini sudah memiliki 40.084.209 fans.

5. Lady Gaga
Musisi perempuan yang berasal dari New York ini bukan cuma suka tampil unik dan nyentrik lho, penyanyi ber-genre pop yang nama aslinya Stefani Joanne Angelina Germanotta ini punya 39.135.126 fans dengan menggunakan nama Lady Gaga pada account Facebooknya.

6. Rihanna
Artist sexy yang terkenal dengan Umbrella ini memiliki 38.858.543 penggemar.

7. Shakira
Kalau dengar nama Shakira, yang ada dalam pikiran Anda pasti Waka Waka E E. Yup, penyanyi yang terkenal dengan lagu Waka Waka E E ini ataupun goyang 
ngebor pinggul yang khas ini memiliki 35.178.563 penggemar lho, wajar bila banyak laki-laki yang menambahkan Shakira untuk menjadi salah satu halaman fans pagenya.

8. Family Guy
Family Guy merupakan nama film kartun yang menceritakan tentang keluarganya, beserta seekor anjingnya bernama Brian yang dapat bicara. Meskipun terkadang leluconnya dianggap kontroversi, bahkan di beberapa negara tidak boleh untuk ditayangkan, tetapi facebook Family Guy berada pada urutan ke-8 dengan jumlah 33.901.614 penggemar. Mmm.., aneh ya?!?

9. Justin Bieber
Remaja yang fenomenal, yah itulah Justin Bieber. Terkenal dengan Single Hitsnya “Baby”, Justin di usianya yang masih ababil alias ABG labil ini memiliki 31.839.658 penggemar.

10. Coca Cola
Adalah salah satu brand minuman bersoda yang diproduksi oleh Coca Cola Company, well, saya juga yakin sudah nggak asing lagi rasa khas sodanya bagi Anda. But, did you know? Selain produknya telah di jual lebih dari 200 negara, faktanya selain itu halaman facebook Coca Cola berada di urutan 10 terbesar, dengan 31.275.782 penggemar.

Okay, itulah dia Top 10 Facebook Fans Page saat ini yang berhasil Bukasanabukasini rangkum.

Nb : setiap saat akan ada penambahan penggemar dari setiap account facebook di atas. Maka dari itu, maklum jika jumlah fans-nya tidak sesuai dengan jumlah yang tertulis di atas.

Lihat juga postingan mengenai post Facebook dengan “Like” terbanyak.

Sumber: http://www.andyfebrian.com/top-10-facebook-fans-page-terbesar-saat-ini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...